TUGAS KEBANGGAAN

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si memimpin acara Penyambutan personel Milstaff PBB Konga Unifil Lebanon. Senin (20/03/2023).

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaikan Dispsiad sebagai satuan dilingkungan TNI AD memeliki peran yang sangat strategis dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya dan TNI pada umumnya. Peran dan tugas kita sangatlah kompleks, kepercayaan dari pimpinan terhadap Dispsiad menunjukkan bahwa kiprah kita sangatlah diperlukan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Angkatan Darat, baik untuk pembinaan kekuatan TNI AD maupun untuk mendukung penggunaan kekuatan TNI dalam bentuk tugas operasi dan tugas-tugas lainnya.

Untuk tugas sebagai Militer Staff pada misi PBB Konga Unifil di Lebanon merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi individu dan satuan, karena belum tentu semua prajurit mendapat kesempatan untuk menjalankan tugas seperti yang telah dilaksanakan oleh Mayor Inf Didon Permadi, S.Psi.,M.Psi., Psikolog.

Kadispsiad mengucapkan selamat datang selamat bergabung dan berterimakasih atas pelaksanaan tugasnya serta penghargaan yang tulus atas dedikasi dan kerja kerasnya selama mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan baik.Ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Pejabat Distribusi A dan B Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)

https://www.instagram.com/p/CqCxL98uH-P/